Asyiknya Naik Delman di Akhir Pekan Bersama Buah Hati

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – PKOR Way Halim Bandar Lampung menjadi salah satu tempat yang sangat menyenangkan di akhir pekan bersama buah hati, meskipun setiap harinya lokasi tersebut tetap ramai dengan berbagai macam permainan.

Salah satunya delman, yang sengaja di sewakan untuk berkeliling di lingkungan PKOR Way Halim. Berkeliling naik delman bersama buah hati, bagaikan sebuah lagu ciptaan ibu Sud yang berjudul naik delman.

Iyong salah satu pemilik delman hadir di Kota Bandar Lampung, membawa kuda dan alat angkutnya dari Kota Bandung, Jawa Barat beserta kawan-kawannya yang berjumlah 10 orang untuk membuka penyewaan delman di Bandar Lampung.

Iyong sudah sepuluh tahun bergelut dengan usaha delman di PKOR Way Halim, dengan tarif Rp10.000 perorang pengunjung bisa berputar satu kali di PKOR Way Halim. Jika hari libur, Iyong bisa membawa pulang Rp500 ribu dan jika hari biasa hanya mendapatkan Rp150 ribu hingga Rp250 ribu.

Untuk menarik minat konsumen, delman miliknya di hiasi berbagai assesoris di bagian keretanya dan di tambah suara alunan musik. Iyong dan kawan-kawannya tinggal di Way Kandis dengan mengontrak rumah untuk dijadikan tempat tinggalnya. Setiap hari datang ke PKOR Way Halim dari pukul 15.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (Liting)

Baca : Libur Nataru Terjadi Trend Baru, Penumpang Dari Pelabuhan Bakauheni Ke Merak Lebih Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.