“Gila Durian” Selalu Tersedia dan Jadi Surganya Pecinta Buah Durian

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Durian asalah tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan. Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan belukuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri, sebutan populernya adalah raja dari segala buah.

Tidak menutup kemungkinan dari sekian banyak manusia di wilayah Eropa atau Amerika belum begitu banyak menyukai buah tersebut. Lantaran durian memiliki bau buah yang sangat menyengat hingga rasa nafsu makan tidak nyaman.

Bagi orang Indonesia khususnya wilayah Lampung adalah nomor satu apa lagi saat musim telah tiba. Kini musim durian sudah berlalu hanya meninggal kan cerita kemarin saja.

Tenang bagi pencinta buah durian jangan takut untuk tidak merasakan kembali kekhasan buah tersebut. Di otlet Gila Durian menyuguhkan buah asli durian yang enak dan lezat.

Tika sebagai karyawan otlet Gila Duria cabang Ke dua menuturkan setiap harinya mampu menghabiskan 50 cup hingga 60 cup dengan berbeda varian rasa. Gila Durian buka setiap hari kecuali hari minggu mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Otlet Gila Durian berada di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya flyover Antasari dari arah Kedamaian. Otlet Gila Durian ini sudah memiliki tujuh cabang yakni diantaranya berada di Pringsewu, Kota Metro, dan lima otlet berada di Kota Bandar Lampung yakni Pasar Bambukuning, Pasar Tugu, Antasari, Telukbetung dan di Sukabumi.

Gila Durian memiliki varian rasa mulai dari rasa smoothies durian Rp12 ribu, es teler durian Rp23 ribu, es cendol durian Rp15 ribu, es durian Medan Rp15 ribu, sop durian Medan Rp18 ribu, alpukat durian Rp18 ribu, durian kupas Rp65 ribu, pancake durian Rp12 ribu, durian cup Rp12 ribu dan jika ingin menambahkan toping seperti oreo, kacang, keju, alpukat cukup menambah Rp2 ribu hingga Rp3 ribu saja. (Liting)

Baca : Libur Nataru 2023, Pengelola Wisata di Lampung Wajib Jaga Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.