Jelang Final Piala Dunia 2022, Tiga Pemain Prancis Diprediksi Absen

oleh -0 Dilihat
000 333P4HU
Bek tengah Prancis Raphael Varane saat pemanasan sebelum laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt,

Diskursus Network – Raphael Varane, Ibrahima Konate dan Kingsley Coman tidak mengikuti latihan Jumat karena gejala serupa flu ketika final Piala Dunia melawan Argentina tinggal dua hari, kata seorang sumber yang dekat dengan tim seperti dikutip AFP, Sabtu (17/12/2022)

Coman terpaksa melewatkan sesi latihan Kamis karena “sindrom virus ringan”, kata Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Coman duduk di bangku cadangan saat Prancis menang 2-0 atas Maroko dalam semifinal Rabu.

Kondisi Varane dan Konate akan membuat pelatih Prancis Didier Deschamps khawatir karena mereka sukses membangun kemitraan pertahanan yang tangguh kala melawan Maroko.

Konate menggantikan Dayot Upamecano setelah absen karena sakit.

Adrien Rabiot yang berperan sangat penting di lini tengah Prancis sudah lebih dulu absen dalam semifinal karena sakit. Konate sebelumnya merupakan pemain yang menggantikan Dayot Upamecano yang tidak bisa tampil karena sakit.

Adrien Rabiot, yang memainkan peran penting dalam lini tengah Prancis di Qatar, juga tak dimainkan pada laga semifinal karena tidak enak badan.

Namun striker Prancis Randal Kolo Muani menyatakan dalam konferensi pers pada Jumat bahwa: “Ada sedikit flu menyerang tim, tapi tidak ada yang serius.”

Pada awal pekan ini, Deschamps memperkirakan bahwa pendingin ruangan (AC) yang sangat dingin menjadi penyebab beberapa pemain sakit.

“AC menyala sepanjang waktu dan kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu, tetapi kami akan berusaha agar itu tidak menyebar,” kata Deschamps.

“Para pemain berusaha keras di lapangan, sehingga sistem kekebalan tubuh mereka menurun. Kondisi tubuh Anda melemah dan lebih rentan terinfeksi,” ujarnya, demikian AFP. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.