Istana Boneka Isbon, Hadir Dengan Banyak Pilihan Lucu Nan Unik

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Boneka menjadi salah satu souvenir lucu yang bisa dijadikan hadiah atau kado bagi orang-orang yang kita anggap special. Bagi kalian yang ada di kota Bandar Lampung, tak perlu bingung mencari referensi boneka lucu. Kalian bisa mengunjungi Istana Boneka Isbon yang terletak di jalan Jendral Sudirman Enggal, tepatnya tak jauh dari bunderan Tugu Adipura kota Bandar Lampung.

Ada sejak 30 Oktober 2022, Isbon yang memiliki pusat di Malang, Jawa Timur ini menjual boneka-boneka yang unik, lucu, dengan banyak karakter kartun dan binatang. Untuk harga, Isbon menawarkan harga yang bervariasi sesuai dengan ukuran dan bahan. Untuk yang boneka best seller atau paling laris adalah Boneka Beruang.

Nadia menuturkan perbedaan boneka beruang dengan yang lainnya ada di mata dan senyumannya. Boneka beruang ini dibuat dengan cara dibordir dan di kaki boneka ditanda nama karakter boneka itu sendiri seperti nama Boney dan Bonita. Untuk harga mulai dari Rp49.000 hingga Rp.100.000 bahkan ada yang sampai Rp2,7 juta.

Ini tergantung ukuran dan karakter boneka yang dijajakan Istana Boneka. Asyiknya dalam setiap pembelian boneka di Istana Boneka ini kalian akan memperoleh garansi seumur hidup. Selain boneka berkarakter yang dijajakan ada juga buket boneka dan totebag dengan harga mulai dari Rp219 ribu hingga Rp400 ribuan.

Adapun jika pembelian lebih dari Rp250 ribu akan mendapatkan souvenir boneka. Jika souvenir yang diberikan unik akan memberikan kesan eksklusif tersendiri bagi penerimanya. Sehingga, penerima merasa bangga dan senang, apalagi jika boneka tersebut eksklusif dan terbatas. (Red, DN)

Baca : Di Oktober 2022, Utang Luar Negeri RI Turun ke 390,2 Miliar Dolar AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.