Brand Lokal Incaran Anak Muda, Lagi Tebar Promo Akhir Tahun

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Siapa yang tidak tahu OTSKY, Brand lokal Clothing ini ternyata berasal dari Lampung. Tidak banyak memproduksi jenis atasan seperti kaos, crew neck, kemeja, jaket dan lainnya, brand lokal ini juga memproduksi aksesoris fashion lainnya seperti dompet, tas, bahkan sandal.

Baju-baju Otsky sudah terjual ribuan hingga puluhan ribu di market placenya, hingga tak heran brand ini sangat populer tak hanya bagi masyarakat Lampung tapi juga daerah lain di Indonesia.

Store offlinenya ada di Jalan Jendral Sudirman Enggal, jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kota Metro, Pringsewu, Tangerang dan Serang. Desain simple dan banyak yang menyukai jenis bahan yang diproduksi oleh Otsky. Brand kaos gaul anak muda ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk mengoleksi kaos k ekininan dengan desain yang ciamik.

Anda bisa datang ke store offlinenya di kota terdekat. Kevin, seller Otsky Enggal menuturkan, Otsky akan mengadakan promo akhir tahun seperti saat ini yang sudah berjalan, ada kaos berpromo Rp200.000 dapat 3 kaos dan masih banyak lagi untuk promo selanjutnya.

Otsky akan mengadakan diskon mulai dari 50 persen hingga 75 persen hingga akhir tahun 2022. Di awal tahun baru 2023 nanti brand ini juga akan ada barang upgrade terbaru dan trend-trend terbaru. (Red, DN)

Baca : Kantor Wakil Ketua DPRD Jatim Disegel KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.