Ratusan Mahasiswa Unila Ikuti Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung mengikuti sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dengan narasumber utama Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari. Sosialisasi digelar di Gedung FISIP Universitas Lampung (Unila), pada Sabtu (10/12/2022).

Menurut Taufik Basari, sosialisasi tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada mahasiswa bahwa Empat Pilar MPR RI yakni Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika tidak hanya dijadikan slogan semata, melainkan juga harus diimplementasikan di kehidupan bermasyarakat.

Sementara Ketua Umum HMJ Ilmu Pemerintahan Unila, Restu Nanda Syah Putra sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya, sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut perlu dilakukan agar generasi mendatang dapat memahami dan mempraktekkannya dalam kehidupan bermasyarakat. Restu berharap, kedepannya kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat. (Ilham )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.