Soroti Kerusakan Lingkungan, KM-ITERA Gelar Lokakarya Batch II

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Kabinet Keluarga Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (KM-ITERA) menggelar kegiatan diskusi ilmiah dalam bentuk Lokakarya Batch II yang membahas kerusakan lingkungan khususnya di Kota Bandar Lampung. Kegiatan Lokakarya Batch II bertujuan untuk memancing serta meningkatkan pemikiran kritis mahasiswa terhadap isu-isu terkini yang ada.

Prayoga Salim selaku Menteri kajian Strategis Politik Kabinet KM-ITERA menilai mengungkapkan perhatianya akan kerusakan lingkungan yang juga terjadi di wilayah Bandar Lampung. kegiatan Lokakarya Batch II kali ini mengusung tema ‘Refleksi Dan Proyeksi Pengelolaan Lingkungan Hidup di Lampung’. Tema ini diambil juga berlandaskan Peraturan Daerah Kota Bandar Lampung No. 1 Tahun 2002 tentang Perlidungan dan Permasalahan Lingkungan Hidup.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Lokakarya Bacth II ini bisa memantik kesadaran serta keperdulian masyarakat terhadap lingkungan. Dalam kegiatan ini, turut hadir anggota DPR RI Taufik Basari, Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi, Irfan Tri Musri dari Direktur WALHI Lampung serta Rinda Gusvita yang merupakan akademisi Itera. (Tim DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.