Ledakan Bom Bandung, Jalan Astanaanyar Ditutup Hingga Polres Bekasi perketat penjagaan

oleh -0 Dilihat
Ledakan Bom Bandung, Jalan Astanaanyar Ditutup Hingga Polres Bekasi perketat penjagaan
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi memperketat penjagaan guna mengantisipasi peristiwa dugaan bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Mapolsek Astanaanyar Bandung, Jawa Barat, pagi tadi.
Jawabarat- Sebagian ruas Jalan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, ditutup sementara akibat ledakan diduga bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Rabu.
Jalan tersebut ditutup tepat mulai dari Simpang Terusan Pasirkoja-Astanaanyar dengan menggunakan garis polisi beserta water barrier. Penutupan jalan itu pun dijaga oleh personel Brimob bersenjata lengkap.
“Itu kejadiannya waktu anggota lagi apel, kejadiannya sekitar pukul 08.15 WIB,” kata seorang anggota polisi yang berjaga di lokasi.
Meski ditutup, sejumlah warga berhenti dan mendekati penutupan jalan tersebut untuk melihat situasi di kawasan itu.
Sementara itu, pegawai Kelurahan Nyengseret Sandi Syarif yang kantornya berada di dekat Polsek Astanaanyar mengaku mendengar ledakan tersebut. Saat ledakan, menurutnya warga berhamburan ke luar bangunan hingga ke jalan raya.
“Untuk korban saya belum tahu, pokoknya pas dengar ledakan orang berhamburan ke luar aja,” ucap Sandi.
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi juga memperketat penjagaan guna mengantisipasi peristiwa dugaan bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Mapolsek Astanaanyar Bandung, Jawa Barat, pagi tadi.

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan mengatakan pengetatan penjagaan dilakukan mulai dari petugas jaga di pintu masuk dengan menambah jumlah personel yang bertugas.

“Mulai dari penjagaan di pintu masuk, kita tambah personel petugas jaga,” katanya di Cikarang, Rabu.

Selain penambahan personel di akses masuk Mapolres Metro Bekasi, petugas juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera pengawas yang terpasang di seluruh area Polres.

Kapolres juga menyiagakan petugas penjagaan komando yang melaksanakan tugas bersifat preventif guna mengamankan markas komando maupun lingkungan sekitar.

Diketahui telah terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di area pintu masuk Mapolsek Astana Anyar Bandung pada Rabu (7/12) pagi. Pelaku diduga seorang lelaki. Polisi hingga kini masih menyelidiki peristiwa ini. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.