Kedai Kopi Aceh Milasari, Sajikan Aneka Menu Khas Aceh

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Merasakan sensasi minuman dan makanan khas Aceh tidak harus selalu di daerah Aceh, di Kota Bandar Lampung juga ada kedai yang menyajikan aneka menu khas serambi Mekkarh. Namanya Kedai Kopi Aceh Milasari.

Di keda ini kalian akan disuguhkan Teh Tarik Khas Aceh, Kopi Aceh, dan minuman enak lainnya. Tak asyik jika hanya menikmati minumannya saja, anda juga bisa memesan mie Aceh dan Roti Cane.

Jangan khawatir ya, harga di Kedai Kopi Aceh ini masih bersahabat di kantong mahasiswa atau di kalangan remaja. Oscar pengelola Kedai Kopi Aceh Milasari menuturkan harga yang ditawarkan untuk menu khas Aceh mulai rari Rp7.000 hingga paling mahal Rp30.000.

Selain menu khas yang disuguhkan, tak lupa pengelola kedai melengkapi fasilitas pendukung seperti karaoke, akustik, free wifi, tempat duduk yang banyak, dan toilet tentunya. Berada tepat di jalan Z.A. Pagar Alam Raja Basa Gedong Air, Kota Bandar Lampung, Kedai Kopi Aceh Milasari yang berdiri sejak Tahun 2019 ini mengusung konsep angkringan indoor.

Oscar mengatakan saat musim sepak bola piala dunia seperti saat ini, pihaknya menyediakan tempat untuk nonton bareng atau Nobar. (Red, DN)

Baca : Layanan Vaksinasi Meningitis di KKP Panjang Tetap Berlangsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.