Pecinta Seafood Wajib Cobain Nih, Kuliner Kerang Hijau Sultan Agung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Pecinta Seafood Wajib Cobain Nih, Kuliner Kerang Hijau Sultan Agung. Seafood menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Untuk mendapatkan kuliner jenis ini bukan perkara sulit. Kita bisa menjumpai menu seafood di beberapa rumah makan, bahkan di pinggir jalan. Salah satu yang bisa jadi rekomendasi untuk warga kota Bandar Lampung yaitu kerang hijau yang dijajakan di gerobak milik Mulyono tepatnya di jalur 2 Bawah flyover Way Halim.

Mulyono mengaku sudah belasan tahun bergelut dengan usaha Kerang Hijau. Dulunya ia adalah pedagang buah sebelum beralih berdagang kerang hijau. Merintis usaha berjualan kerang hijau dengan modal gerobak ternyata bisa membawa berkah rezeki untuk keluarga Mulyono. Dari hasil berjualan kerang, Mulyono bahkan bisa menyekolahkan anaknya hingga sarjana. Kerang yang dijual Mulyono terbilang murah. Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Dalam sehari Mulyono mampu menjual kerang Hijau 30 kilogram hingga 60 Kilo.

Olahan kerang hijau Mulyono menggunakan resep bumbu pindang. Pengguna jalan yang lewat banyak yang mampir di gerobak kerang hijau untuk mencicipi kerang yang dijual Rp.10.000 perporsinya. Mulyono mengaku selalu menyajikan kerang yang segar untuk pembelinya. Untuk mengambilan kerang hijau yang akan diolah, Mulyono sudah memiliki pemasok di wilayah Teluk Betung Bandar Lampung dan di Kabupaten Lampung Timur. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.