Belajar Kamera Analog Sambil Ngopi Santai di Mossgrain Film Photography

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Bagi yang ingin mengenal dan belajar kamera analog sambil ngopi santai, Mossgrain Film Photography bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ada di kota Bandar Lampung. Dipadukan dengan cafe untuk bersantai, tempat ini sangat pas bagi yang mau belajar, ngobrol santain dan ngopi bareng tentunya.

Mossgrain Film Photography dan Ndebox Cafe And Eartery menyajikan aneka kamera analog hingga berbagai menu yang bisa
kalian nikmati.

Mossgrain Film Photography ini hadir sejak 2016 lalu yang diprakarsai May Roni, yang awal mulanya hanya hobi fotografi saja. Sebagai pelengkap, Roni kemudian menambah hobinya tentang kopi atau barista hingga didirikan Ndebox Cafe And Eartery.

Menurut May Roni, mengedukasi semua kalangan mengenai fotografi dengan menggunakan kamera analog sudah berjalan cukup lama, yang hingga kini sudah banyak peminatnya. Mereka yang datang belajar di tempat ini kebayakan anak muda yang tertarik mengenal fotografi dan kamera analog.

Di Mossgrain, kamera analog yang tersedia lumayan banyak, baik dari kamera bermerek Pentax, nikon, Fujica, Rolleicord dan masih banyak lagi lainnya. May Roni mengaku menjual berbagai kebutuhan analog fotografi seperti Kamera, Lensa, Roll film serta accesories lainnya.

Selain menjual berbagai kebutuhan analog fotografi, Mossgrain yang beralamatkan di Jalan Pramuka, Gang Randu, Sumberejo Kemiling ini juga melayani jasa cuci & scan film di Lampung. (Liting)

Baca : Mau Menu Korea Dengan Harga Mahasiswa? Notiz Hut Bisa Jadi Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.