Mau Menu Korea Dengan Harga Mahasiswa? Notiz Hut Bisa Jadi Pilihan

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Notiz Hut jadi salah satu pilihan mahasiswa yang ingin mencari suasana untuk santai sambil menikmati menu ala Korea. Selain suasananya yang nyaman, pengunjung bisa mencoba beberapa jenis menu yang pastinya cocok untuk kantong mahasiswa.

Beroperasi mulai 11 November kemarin, Notiz Hut yang berada di jalan Pandawa Raya ini bisa melayani anda yang ingin berkunjung, mulai pukul 9.00 pagi sampai pukul 22.00 malam setiap harinya.

Notiz Hut memiliki menu makanan lezat yakni Chicken Crispy Saos Korea, Burger, Kentang goreng sementara untuk minumannya ada lemon Fresh dan beberapa minuman lainnya yang cocok untuk anak muda.

Harga menu yang ada di Notiz Hut cukup murah, berkisar Rp8.000 hingga Rp20.000 saja. Dengan lokasi parkir yang luas dan sejumlah fasilitas pendukung yang mumpuni, cafe yang tak jauh dari kampus UIN Raden Intan ini banyak dikunjungi mahasiswa karena lokasinya yang cukup strategis.

Selain strategis, konsep bangunan kafe yang hampir 80 persen ruang terbuka membuat Notiz Hut menjadi pilihan kaum muda berkumpul. (Liting)

Baca : Pagi-Pagi Sarapan Dengan Bubur Ayam Bum Bum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.