Pagi-Pagi Sarapan Dengan Bubur Ayam Bum Bum

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Sajian bubur ayam sudah tak asing lagi bagi masyarakat, bubur ayam adalah salah satu makanan yang sehat dan bergizi. Bubur ayam tidak hanya untuk orang ketika sakit saja, lansia, atau pun anak-anak, bubur ayam ini cocok untuk semua kalangan.

Deny Perianto pemilik usaha bubur ayam mengatakan, sudah 10 tahun dirinya bersama istri membangun usaha cafe dengan menu bubur ayam. Namun, karena keuntungan yang didapat tidak sesuai dengan penghasilan dan akhirnya usahanya tutup.

Awal tahun 2022 kembali membuka usaha bubur ayam, karena masih ada rasa penasarannya dengan usaha tersebut. Usaha tersebut diberi nama Bubur Ayam Bum Bum. Bubur Ayam Bum Bum memiliki dua cabang, cabang pertama berada di samping rel kereta api di Jalan Sultan Agung Kedaton dan cabang kedua berada di Stadion Pahoman.

Bubur ayam ini dijualnya dengan harga Rp12.000 ukuran sedang dan yang jumbo Rp16.000. Serta ada menu tambahan seperti Sate-satean usus, ati dan ampela Rp2.000 telor puyuh Rp3.000 dan telor asin Rp4.000, telor bakar Rp5.000. Jam operasional dari pukul 06.00 WIB sampai 12.00 WIB siang dan sore hari pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB malam. (Red, DN)

Baca : Raup Cuan Lewat Celengan Karakter Gypsum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.