Nuansa Alami Desa di DoeSoen Coffee dan Space

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Menikmati kopi dengan suasana pedesaan tentunya menjadi hal baru, ditambah dengan interior yang didatangkan langsung dari desa. Hal itu bisa langsung dicicipi di DoeSoen Coffee dan Space, dengan mengusung tema pedasaan dengan membawa rumah asli dari Ogan Komering Ulu dan suasana alamnya yang sejuk di dahulu kala. Lokasinya berada di Jalan Pagar Alam No.133, Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Fahri Adian sebagai pengelola DoeSoen Coffee dan Space, awal mula berdirinya usaha ini pada September 2019, bersama tiga kawannya membangun Coffee yang berada di halaman rumah keluarga Fahri dengan suasana pulang kampung ke rumah tua. Rumah tersebut sudah berusia ratusan tahun hingga kini masih awet dan kokoh.

DoeSoen Coffee dan Space memiliki suasana yang sejuk dan pas untuk nongkrong maupun mengerjakan tugas, dengan fasilitas yree wifi, toilet, musholla, ruang indoor hingga outdoor. DoeSoen Coffee dan Space menyuguhkan menu-menu minuman dan makanan, seperti kopi sebagai minuman utama serta makanan ringan yang sangat pas jika dihidangkan bersama kopi. Untuk harga dimulai dari Rp18.000 hingga Rp50.000.

Untuk jam operasionalnya buka setiap hari pada pukul 9.00 hingga 22.00 malam. DoeSoen Coffee dan Space tengah berinovasi, dan mengadakan tempat roastery kopinya langsung dalam waktu dekat ini. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.