Jajan Murah Malam Hari di Angkringan Ojen

oleh -0 Dilihat

Dikursus Network – Angkringan yang biasanya banyak kita jumpai di Jogja, kini sudah mulai banyak bermunculan di kota Bandar Lampung, salah satunya angkringan Ojen ini. Bagi yang belum tahu, Angkringan Ojen berada di pinggir jalan Endro Suratmin Sukarame tepatnya di depan ruko 99 Whells.

Seperti model angkringan pada umumnya, angkringan Ojen lengkap dengan gerobak, tempat duduk lesehan dan menu yang pastinya murah meriah. Untuk yang pengen nongkrong di luar rumah tapi modal hemat, kalian bisa banget ke lokasi ini. Jualannya lumayan banyak pilihan mulai dari sate kulit ayam, sate ampela, sate usus, sate sosis, dan sate cikua.

Harganyanya sangat terjangkau kok, hanya Rp2.000 pertusuk, sementara untuk sate bakso dijual Rp3.000 pertusuk dan sate kepala ceker sayap ayam dengan harga Rp3.000 hingga Rp6.000 pertusuknya.

Tidak hanya sate-satean saja yang disuguhkan di sini nih, angkringan Ojen juga ada nasi uduk dengan harga Rp5.000 dan nasi kucing yang diisi ikan teri serta orak arik tempe dijual Rp3.000.

Selain menu makanan, tentunya juga ada minuman seperti teh tarik, capucino, susu jahe, dan minuman segarnya lainnya dengan harga Rp5.000 saja. Yang pengen seru-seruan dengan kawan atau kolega, kalian bisa ke angkringan Ojen yang mulai buka setiap hari dari pukul 19.30 hingga hingga pukul 12 malam (00:00 WIB). (Liting).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.