PUBG Mobile Influencer Championship Segera Digelar Bulan Ini

oleh -0 Dilihat
PUBG Mobile Influencer Championship Segera Digelar Bulan Ini
Turnamen antar-influencer PUBG terbesar di Indonesia, PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC), akan menggelar musim ketiganya pada 21-23 November tahun ini.

Diskursusnetwork- Turnamen antar-influencer PUBG terbesar di Indonesia, PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC), akan menggelar musim ketiganya pada 21-23 November tahun ini.

“Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 akan menghadirkan tidak hanya influencer PUBG Mobile namun juga pesepakbola Indonesia untuk turut unjuk kebolehan dalam bermain game tersebut,” kata PUBG Mobile dalam keterangannya.

Konsep baru PMIC Season 3 ini turut dihadirkan agar para penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game di tengah euforia Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung.

Pengalaman yang tidak kalah seru juga hadir di pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 yang diluncurkan hari ini, di mana para pemain dapat bermain dengan tema sepak bola, menyusul kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG Mobile serta atlet sepak bola, akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player/influencer PUBG MOBILE, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG MOBILE.

BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sementara itu dari kubu pesepakbola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan para pesepakbola lainnya di Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21-23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.