Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Beras di 20 Kecamatan

oleh -0 Dilihat
Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Beras di 20 Kecamatan
Pemerintah Kota Bandar Lampung di Provinsi Lampung menyalurkan bantuan beras masing-masing lima kilogram kepada warga kurang mampu di 20 kecamatan di wilayahnya.

Bandarlampung- Pemerintah Kota Bandar Lampung di Provinsi Lampung menyalurkan bantuan beras masing-masing lima kilogram kepada warga kurang mampu di 20 kecamatan di wilayahnya.

​​​​​​”Pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 ini sudah sejak bulan Oktober dan akan berlangsung hingga Desember,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di Bandar Lampung, Jumat.

Dia meminta aparat pemerintah camat hingga ketua lingkungan rukun tetangga memastikan seluruh warga kurang mampu di wilayahnya mendapat bantuan beras dari pemerintah.

“Bantuan beras ini tinggal bulan Desember di tahun ini. Insya Allah di 2023 bantuan beras ini akan lebih banyak lagi menjangkau masyarakat. Jadi harus jalin komunikasi dengan baik, kerja yang baik untuk masyarakat,” katanya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kota Bandar Lampung Aklim Sahadi mengatakan bahwa pemerintah kota mengalokasikan dana Rp2 miliar untuk membantu masyarakat tidak mampu.

“Kita alokasikan anggaran Rp2 miliar dari Dana Insentif Daerah (DID) untuk memberi bantuan beras kepada warga yang terdampak COVID-19. Bantuan beras kali ini akan disalurkan kepada kepada 33.675 keluarga penerima manfaat,” ia menjelaskan.

Sunarti, seorang warga Kecamatan Teluk Betung Utara, berharap pemerintah kota melanjutkan penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan bila bisa ada setiap bulan,” kata dia. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.