Media Nasional dan Internasional Mulai Berdatangan di Bali Untuk KTT G20

oleh -0 Dilihat

Bali– Ribuan jurnalis baik di dalam negeri maupun dari luar negeri dipastikan akan hadir meliput perhelatan puncak KTT G20 pada 15-16 November 2022. Demi melancarkan proses peliputan media yang akan hadir, pihak panitia sudah menyiapkan sejumlah peraturan. Mulai dari pendataan media yang mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pengambilan tanda pengenal resmi untuk akses liputan KTT G20, hingga pengaturan penjemputan.

Krisna, salah satu panitia dari kementerian komunikasi dan informatika mengaku awak media luar yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya pada 12 November seperti Fuji Television Network, China News Service, CNBC International, BBC News, Bloomberg dan beberapa media luar lainnya.

Sementara untuk media dalam negeri seperti Liputan6.com, narasitv dan diskursusnetwork sudah mengisi daftar hadir hingga pukul 12 siang. Jurnalis yang sudah tiba di Bali, sudah bisa langsung mengambil kartu tanda pengenal khusus untuk meliput KTT G20 di Hotel Courtyard, kawasan ITDC Nusa Dua. Kartu tanda pengenal khusus bagi jurnalis diberikan melalui proses seleksi dan akreditasi oleh Kemenkominfo. (Dimas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.