Es Santan Ketan Hitam Hadir Puaskan Dahaga

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Di bawah sengatan cahaya matahari, paling pas menikmati minuman yang dingin dan segar. Salah satunya yakni minuman tradisional Es santan ketan hitam yang hadir sebagai obat penghilang dahaga warga kota Bandar Lampung. Es santan ketan hitam berlokasi di Jalan P. Antasari, Kedamaian, Kota Bandar Lampung tepatnya di samping rumah makan Golden Lamian.

Nasrul Latif (25), Penjual Es Santan Ketan Hitam mengatakan, usaha es santan ketan hitam miliknya sudah dijalankan selama satu bulan. Untuk harga es santan ketan hitam tergolong murah, mulai dari enam ribu hingga delapan ribu rupiah per gelasnya. Es santan ketan hitam juga dilengkapi dengan roti tawar yang diberi sirup berwarna merah pada bagian tengahnya.

Rasa dingin dan gurih dari es santan, lalu bercampur dengan rasa manis dari sirup gula murni, tentunya mampu menghilangkan rasa dahaga penikmatnya. Sebagai sebuah minuman dan hidangan manis, es santan ketan hitam sudah cukup eksis di masyarakat sejak puluhan tahun silam. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.