Karyawan Gudang Sawit Hingga Atlet Terima Bantuan BSU

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Pemerintah kembali akan mencairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap delapan. Pekerja yang masih berstatus calon penerima BSU 2022 sedang menunggu pencairan BSU tahap ke-8 ini. Sebelumnya, penyaluran BSU tahap 7 di Bandar Lampung sudah mulai dicairkan sejak 2 November 2022 pekan lalu melalui kantor Pos Bandar Lampung. Bantuan ini diperuntukkan bagi para pekerja yang berpenghasilan maksimal Rp 3,5 juta per bulan dan merupakan peserta aktif Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Risdayati, Eksekutif General Manager Kantor Pos Cabang Utama Bandar Lampung mengatakan, pihaknya mendapat kepercayaan dari pemerintah dalam hal ini Kemenaker untuk penyaluran bantuan sosial kepada para pekerja. Adapun Erwin, karyawan gudang sawit yang terdaftar sebagai penerima BSU mengatakan cukup terbantu dengan adanya program ini. Dari yang diperoleh sebesar Rp600.000, Erwin bisa memenuhi kebutuhan istri dan anak-anak di rumah.

Sementara Emilia salah satu atlet mahasiswa di Universitas Teknokrat Indonesia mengaku senang mendapatkan bantuan subsidi upah sejumlah Rp600.000. Dirinya mengungkapkan setelah terdaftar sebagai penerima BSU, Emilia langsung mengunggah aplikasi Pospay dan lansung menuru kantor pos untuk melakukan pencarian. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.