Pantai Sari Ringgung, Wisata Pantai Favorit Warga Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Pesawaran– Pantai Sari Ringgung merupakan salah satu objek wisata pantai favorit di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Beralamat di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Pantai Sari Ringgung memiliki jarak tempuh 14 kilometer atau sekitar 30 Menit dari pusat Kota Bandar Lampung. Saat ini Pantai Sari Ringgung telah menjadi tempat destinasi favorit warga Bandar Lampung bahkan luar kota yang ingin berlibur dan menikmati keindahan pantai dan rekreasi bermain wahana air.

Pantai Sari Ringgung memiliki pemandangan yang cukup permai saat datang ke lokasi wisata ini, dengan disuguhkan berbagai macam spot foto. Untuk masuk ke lokasi wisata dikenakan biaaya tiket Rp50.000 untuk roda dua dan Rp100.000 untuk roda empat. Sedangkan kendaraan bus dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu, tiket tersebut sudah termasuk dengan fasilitas yang ada di lokasi pantai seperti toilet, parkir dan berbagai macam fasilitas lainnya.

Namun khusus tempat bersantai, pengunjung dikenakan tarif Rp50.000 untuk biaya sewanya. Di lokasi ini, wisatawan bisa bermain dengan berbagai macam wahawan seperti banana boat, donat boat dan kano. Jika pengunjung tidak ingin bermain in air laut, di lokasi wisata ini ada Puncak Indah yang menawarkan ke pemandangan nan elok dan sedap dipandang mata. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.