Viral Video CCTV Pelaku Pembunuhan, Tersenyum Saat Membawa Mayat Korban

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 10 20 at 16.29.30
CCTV pelaku pembunuhan, hendak membuang mayat

Jakarta – Viral video CCTV diduga pelaku pembunuhan wanita berinisial AY (36), yang jasadnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi. Pria tersebut sempat terekam kamera CCTV apartement di Jakarta Timur saat mengeluarkan jenazah korban untuk selanjutnya dibuang.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak tersangka terlihat mendorong troli yang berisi kantong hingga bantal dan guling.

Tersangka tampak mendorong troli masuk ke lift. Di dalam lift, pria tersebut bertemu dengan penghuni apartement dan melemparkan senyum.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan CCTV tersebut merupakan tersangka R, yang membunuh korbannya di kamar apartement.

“Tersangka telah ditangkap, Korban dan tersangka rekan kerja. Tersangka mengajak korban ke apartement,” kata Hengki kepada wartawan, Kamis (20/10/2022).

Hengki mengatakan tersangka mengaku sakit hati atas perkataan korban, pengakuannya masih digali sebab barang milik korban dibawa olehnya.

“Kami masih menggali soal motif. Keterangan sementara karena sakit hati, tetapi masih kami dalami karena ada barang-barang korban yang diambil,” tuturnya.

Pelaku yang merupakan rekan kerja awalnya menjemput korban di apartemen Pramuka, Jakarta Timur. Sementara pembunuhan terjadi pada Senin (17/10).

Kejadian bermula ketika keduanya mengobrol dan korban mendapat telepon dari seorang pria. Pelaku kesal karena korban mendapat telepon dari seorang pria yang tidak disukai.

Keduanya pun bertengkar dan korban melontarkan kata-kata yang membuat pelaku kesal. Pelaku lantas membanting korban hingga jatuh ke kasur.

Korban sempat ingin meminta tolong kepada orang lain menggunakan telpon genggamnya. Melihat hal itu, pelaku mencekik korban hingga tewas.

Tersangka kemudian mencoba menghilangkan jejaknya. Ia membungkus jasad korban dengan kantong plastik.

Polisi saat ini masih menggali motif tersebut, mengingat barang-barang milik korban dibawa tersangka. Berdasarkan keterangan sementara, pelaku melakukan pembunuhan itu karena sakit hati. (Red, DN)

Baca : Keluarga Brigadir J Siap Penuhi Panggilan Majelis Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.