Polsek Panengahan Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

oleh -0 Dilihat

Lampung Selatan – Tekab 308 Presisi Polsek Penengahan, Lampung Selatan berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan berinisial JEP (24) di Jalan Lintas Sumatra, arah Bakauheni.

Penangkapan ini berawal dari laporan tindak pidana pencurian kendaraan satu unit sepeda motor di pinggir jalan lintas Sumatera, Pasar Bakauheni, Kecamata Bakauheni, Kabupaen Lampung Selatan.

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel yang sedang melaksanakan patroli bersama anggotanya di jalan lintas Sumatra menerima laporan bahwa pelaku pencurian kabur membawa kendaraan curiannya dari Bakauheni menuju arah Kalianda.

Petugas berhasil meringkus pelaku tidak jauh dari lokasi pencurian, aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi dalam proses penangkapan pelaku. Akhirnya pelaku terjatuh bersama barang bukti, dan langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan.

Dari keterangan pelaku, dirinya melakukan pencurian kendaraan bermotor bersama dua rekannya yaitu D dan J yang telah masuk daftar pencarian orang. Barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu sepeda motor roda dua berwarna silver hitam. (Roy)

Baca : Timbun Solar Bersubsidi, Polda Lampung Tangkap Direktur PT. URM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.