Berdayakan Lansia, LKS APIK Buka Teras Senja Cafe

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Bantu pemerintah mewujudkan pembangunan kesehatan bagi para lansia, Lembaga Kesejahteraan Sosial APIK Mandiri Lampung mendirikan program Teras Senja Cafe lansia untuk memberdayakan lansia yang produktif.

Penanggung Jawab Teras Senja Cafe Lansia Indah menuturkan, tempat ini untuk mengisi waktu luang dan wadah para lansia untuk bersosialisasi. Teras Senja pun didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para lansia yang kekurangan aktivitas di masa tuanya.

Berlokasi di Jalan Terusan Darusalam, di Teras Senja Cafe para lansia akan membuat kerajinan tangan, memasak, pengecekan dan beberapa kegiatan lain untuk membuat lansia tetap produktif, sekaligus menjaga kesehatan di usia senja.

Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Bandar Lampung Abu Bakar menyampaikan, Teras Senja Cafe sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan. Abu Bakar berjanji akan mensuport keberadaan Teras Senja Cafe dengan menghadirkan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat untuk memeriksa kesehatan para lansia. (Roy)

Baca : 40 Tenant Kuliner dan Kerajinan Tangan Ramaikan Raden Intan Festival

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.