Seorang Pria Di Lampung Utara Tega Menghabisi Nyawa Ibu Kandungnya

oleh -0 Dilihat
Seorang Pria Di Lampung Utara Tega Menghabisi Nyawa Ibu Kandungnya
Seorang pria warga Dusun Talang Seluai, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri.

Lampung Utara- Seorang pria warga Dusun Talang Seluai, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri.

Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono membenarkan, saat ini pelaku berinisial SPD (30) ditangkap setelah melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri berinisial M (60), pada Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Berkat respon cepat dan kesigapan petugas, dalam waktu kurang dari dua jam setelah peristiwa berdarah itu terjadi, pelaku SPD yang merupakan anak kandung dari korban berhasil diringkus oleh tim opsnal Polsek Abung Selatan bersama TEKAB 308 Presisi Polres Lampung Utara,” kata Haryono.

Menurutnya, korban ditemukan pertama kali oleh sepupu korban bernama Supriyadi (30) yang datang ke rumah korban bermaksud untuk mengajak terduga pelaku SPD kerja menanam jagung. Kemudian saksi masuk melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan terbuka.

“Namun sampai berada di ruang tamu, saksi tidak menemui siapapun, kemudian saksi melihat seperti ada yang tertutupi kain di lantai dan terdapat ada aliran darah, karena takut saksipun memberitahukan kepada keluarganya yang lain kemudian datang dan membukanya. Setelah dibuka, keluarga mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka sayatan di leher,” ungkapnya.

Saat ini, terduga pelaku berikut barang bukti sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.