Menikmati Pemandangan Pantai Sebalang Dari Cafe Virgo

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Melepas penat dari segala bentuk aktivitas yang melelahkan sembari menikmati secangkir kopi di Cafe Virgo Sebalang, Lampung Selatan. Cafe yang berlokasi tepat di bibir pantai Sebalang ini menjadi salah satu alternatif santai untuk sobat DN yang ingin mencari suasana baru.

Dinamai cafe Virgo, cafe yang ada di Dusun Sebalang Desa Tarahan ini diambil dari Zodiak pemilik cafe yang kebetulan lahir di bulan September.

Gemerlap Lampu hias mulai terlihat saat kita mendekati bangunan cafe virgo. Terdengar alunan musik sebagai pelengkap suasana untuk bersantai.

Cafe dengan dua lantai ini sangat cocok bagi kalian yang ingin nyeruput kopi dengan hembusan angin laut dan suara ombak. Jika beruntung kalian juga bisa menikmati matahari yang terbenam di sore hari.

Untuk menemani santai anda, cafe virgo menyediakan berbagai menu minuman dan makanan. Untuk makanan ringan ada sosis, kentang, dan naget serta makanan berat seperti nasi goreng dan lain-lain. Sementara untuk minuman ada teh, kopi dan aneka jus. Menu yang disuguhkan mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Selain cafe yang tepat berada di pinggir pantai, Virgo Beach juga menyediakan beberapa Home Stay di pinggir laut yang tidak jauh dari lokasi Cafe. (Red, DN)

Baca : Mie Ayam Mukbang, Lembut Dengan Banyak Varian Rasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.