Pelaku Pencurian Handphone Di Batanghari, Berhasil Ditangkap Polisi

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 10 05 at 15.54.02
ilustrasi

Lampung Timur – Polsek Batanghari Polres Lampung Timur Polda Lampung, berhasil meringkus pencuri telepon genggam yang kerap beraksi diwilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Batanghari IPTU Erson mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan berinisial JB (31) warga Kecamatan Sekampung.

“Tersangka diduga mencuri milik AA di Mess Kandang Ayam, di Desa Nampirejo, Kecamatan Batanghari, pada tanggal 9 Juli lalu,” ungkapnya pada Rabu (5/10/2022)

Tersangka diduga nekat mengambil telepon genggam yang sedang dalam kondisi tengah dicas oleh korban, diatas meja dapur tempatnya bekerja.

Dia menambahkan Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi dan langsung membekuk tersangka pencurian, sekaligus 2 orang penadahnya di wilayah metro kibang dan Batanghari.

“Selain para tersangka, petugas Kepolisian Polsek Batanghari juga turut mengamankan 1 unit Telepon Genggam, dan Sepeda Motor merk Viar sebagai barang bukti,” tutupnya. (Ilham)

Baca : Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Resmi Dilimpahkan ke Kejagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.