Camilan Kekinian, Croffle Cerita Mantan

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Croffle adalah jajanan yang memiliki bentuk cukup unik dan rasa yang enak. Nama croffle berasal dari gabungan croissant dan waffle. Croffle ialah camilan berbahan dasar adonan croissant yang dimasak dengan menggunakan alat mencetak waffle. Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat adonan croissant yakni tepung, garam, air dingin, butter, gula, ragi, dan susu.

Tak hanya itu, adonan croissant juga perlu disimpan ke dalam lemari es karena sensitif terhadap temperatur. Hal ini berguna supaya adonan ragi tidak cepat aktif serta butter tidak cepat leleh.

Croffle Cerita Mantan yang satu ini adalah milik Intan selaku ownernya. Okta selaku karyawannya mengatakan berdirinya Croffle Cerita mantan ini sejak delapan bulan yang lalu. Kini usaha jajanan croffle ini sudah memiliki 7 cabang di kota Bandar Lampung.

Croffle cerita mantan memiliki banyak varian rasa mulai original, coklat, caramel, keju, tiramisu, stroberi, redvelvet, green tea, croffle ice. Selain dari croffle sendiri ada jajanan lainnya seperti, pisang crispy, cimol, dimsum, basreng, tela-tela, serta minuman-minuman segar.

Untuk harga croffle original hanya Rp5.000 per porsinya dan yang bertoping Rp7.000 perporsi. Untuk harga paketan croffle Rp20.000 per porsi dan yang baru croffle ice creem dengan harga Rp10.000. Untuk minuman dikenakan dengan harga Rp10.000 dan jajanan lainnya Rp5.000 per porsinya.

Bagi yang ingin mencoba Croffle Cerita Mantan, kalian bisa datang ke jalan Panglima Polim No.02, Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. (Liting)

Baca : Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Digelar Tanpa Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.