Partai NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden 2024

oleh -0 Dilihat
Partai NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden 2024
Partai NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden 2024

Jakarta- Partai NasDem akhirnya mengumumkan satu nama calon presiden yang akan diusung di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengumumkan langsung nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Surya Paloh meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, Anies Baswedan yang hadir mendampingi Surya Paloh menyampaikan kesiapannya untuk menerima pinangan NasDem sebagai calon presiden 2024.

“Bismillah kami terima dan siap jalan bersama” ungkap Anies Baswedan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin pagi, menjelang pengumuman nama calon presiden (capres) yang diusung oleh Partai NasDem di Pemilu 2024.

Sesuai hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem Juni 2022, selain Anies Baswedan ada dua nama lainnya nama bakal capres, yakni Panglima TNI Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.