Polresta Bandar Lampung Ingatkan Personelnya Jangan ‘Beking’ Oknum!

oleh -0 Dilihat
Polresta Bandar Lampung Ingatkan Personelnya Jangan 'Beking' Oknum!
Polresta Bandar Lampung tegaskan personelnya tidak boleh bermain di aktivitas ilegal

BandarLampung- Polresta Bandar Lampung tegaskan personelnya tidak boleh bermain di aktivitas ilegal seperti penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kegiatan lainnya yang melanggar hukum.

Hal ini diungkapkan Kasi Propam Polresta Bandar lampung, Iptu B. Panggabean saat memberikan arahan kepada personil yang apel dihalaman Mapolresta, pada Kamis (29/09/2022).

Pangabean menegaskan, kepada personel Polresta Bandar Lampung tidak ada yang menjadi penyokong (Beking) kegiatan-kegiatan Ilegal seperti penimbunan BBM dan lain sebagainya.

Selain itu, personel juga dilarang untuk memasuki Tempat Hiburan Malam (THM) kecuali sedang bertugas dan di sertai surat perintah tugas.

“Propam selaku bagian yang bertanggung jawab terhadap masalah pembinaan Profesi dan pengamanan di lingkungan Internal Polri, mengingatkan ke seluruh personil untuk tidak menjadi beking dari setiap kegiatan yang dilarang / Ilegal, personel juga jangan ada di tempat hiburan malam kecuali sedang bertugas serta bijak medsos dan tidak terlibat penyalahgunaan Narkotika dan hindari pelanggaran dan perbuatan yang kontra produktif dan apabila tetap didapati akan diberikan sanksi tegas mulai dari disiplin sampai kode etik,” kata Pangabean.

Tak hanya itu, Pengabean juga meminta kepada seluruh kepala satuan kerja di fungsi masing-masing, untuk membantu dalam hal pengawasan kepada personel untuk menjaga citra polri dari oknum-oknum yang nakal di mata masyarakat.

Diharapkan dengan kerja-kerja profesinal Polri kepercayaan masyarakat bisa kembali positif terhadap institusi Polri.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.