Angguran Cafe, Nongkrong “Full Outdoor” Dengan Suasana Sejuk

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Awal mulanya hanya sebuah villa dengan kebun Anggur di tanah seluas kurang lebih 1 hektar, namun seiring berjalannya waktu pemilik membangun sebuah cafe bernuansa alam. Angguran Cafe terbilang masih baru, karena baru berdiri sejak bulan Maret tahun 2022. Meski masih baru, Angguran Cafe sudah memiliki banyak fasilitas seperti tempat parkiran luas, musholla, villa rumah kayu dan modern, kolam renang, kolam ikan, sawah, Glamping, tempat Camping, dan Gazeboan.

Di lokasi ini juga bahkan ada Saungan, Lesehan, dan tentunya tak ketinggalan akustikan untuk menghibur pengunjung di kebun anggur yang cukup luas ini. Menu yang diusung adalah menu minuman kopi, non kopi, Tea, Signature dengan harga Rp18.000 hingga Rp30.000. Untuk menu makanannya ada kentang goreng, singkong goreng, pisang goreng, mie jawa dan masih banyak yang lainnya dengan harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp40.000 saja.

Selama hampir 6 bulan berjalan, Angguran Cafe hanya buka di hari Sabtu dan Minggu saja pada pukul 13.00 sampai pukul 21.00 malam. Angguran cafe yang belum grand opening ini ada di jalan Wan Abdurrahman, Kecamatan Hutan, Kabupaten Pesawaran. Bagi yang sudah pernah nongkrong di sini, jangan khawatir karena Angguran Cafe akan buka setiap hari terkecuali di hari Senin, mulai awal Oktober tahun 2022 nanti. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.