Menikmati Durian Sambil Berwisata di Lembah Durian Farm Stable

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Lembah Durian Farm Stable adalah salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi bersama teman, kolega ataupun keluarga. Selain menyejukan mata, tempat wisata yang mempunyai luas sekitar 14 hektar ini menyugukan berbagai macam wahana wisata. Wahana wisata yang ada di sini di antaranya wahana berkuda, panahanan dan wahana glammping. Di lokasi ini, Sobat DN juga bisa bermalam dengan menyewa cotage familly dengan harga sewanya Rp1 juta hingga Rp3 juta permalamnya.

Legowo Hawijaya, owner lembah durian menjelaskan bahwa dirinya membuat tempat wisata ini karena dorongan dari teman-teman, ditambah juga mempunyai hobi berkuda sehingga timbul motivasi untuk mendirikan wisata Lembah Durian Farm Stable yang awalnya hanya berisi kebun durian. Dirinya pun membuka wisata dengan tujuan mengedukasi masyarakat sehingga susana hutan masih tetap dijaga.

Untuk tiket masuk dikenakan tarif Rp10.000 saja, dengan jam operasional dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Adapun lokasinya ada di Desa Kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung. Khusus di hari Minggu, Legowo menjajakan buah durian asli yang berjatuhan dari pohon-pohon yang ada di wisata di Lembah Durian Farm Stable. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.