KemenPAN-RB Tinjau Pembangunan MPP Metro

oleh -0 Dilihat
IMG 20220917 WA0046
KemenPANRB tinjau pembangunan MPP Metro

Kota Metro – Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Noviana Andrina meninjau pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Metro, Lampung, Sabtu.

Noviana Andrina menjelaskan, kunjungannya ini untuk melihat dan mendorong agar MPP cepat diselesaikan agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Hari ini kita melihat pembangunan MPP di Kota Metro ini. Saya liat sangat respon sekali Wali Kota Metro dan jajarannya dalam merealisasikan MPP. Kita ingin dorong supaya cepat selesai, karena tujuan pembangunan MPP ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, MPP harus berada ditempat yang strategis agar mudah dijangkau oleh masyarakat. Kemudian, ruangan yang mendukung dan desain interior yang baik harus difikirkan agar masyarakat nyaman dalam meminta pelayanan.

“Lalu jangan lupa untuk petunjuk arah harus ada dan jelas agar memudahkan masyarakat dalam meminta pelayanan yang ada di MPP ini nantinya,” ucapnya.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menjelaskan, MPP ini merupakan salah satu dari sembilan program kerja Kota Metro. Dimana, pembangunannya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi dan perizinan.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan pembangunan MPP ini selesai pada bulan November tahun 2022.

“Untuk berapa persen pembangunannya silakan nanti ditanyakan ke dinas terkait. Tapi Insha allah pada Bulan November 2022 sudah bisa digunakan, kita usahakan selesai,” tandasnya. (Red, DN)

Baca : Wagub : Edukasi Jaga Lingkungan Harus Dilakukan Sejak Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.