Masyarakat Menilai BLT BBM Hanya Membantu Sesaat

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Sejak tanggal 3 September 2022 pemerintah telah menyalurkan BLT BBM, hal ini pun disambut beragam oleh masyarakat khususnya yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sariem warga Kecamatan Tanjungkarang Pusat mengungkapkan bantuan yang diberikan pemerintan dengan kondisi ekonomi saat ini cukup membantu, tapi hanya sesaat sebab berbarengan dengan kenaikan harga BBM serta harga kebutuhan pokok yang mulai merangkak naik.

Bantuan ini diungkapkannya, akan dipergunakan untuk membeli beras dan kebutuhan pokok lainnya. Hal serupa yang disampaikan oleh Fitri Ariani yang telah mengantri untuk mendapatkan bantuan, yang menilai bahwa kebijakan ini membantu tapi tidak bisa untuk bertahan. Sebab harga BBM sudah naik tinggi, harga kebutuhan pokok pun pasti ikut naik

Diketahui sampai saat ini, Kantor Pos Cabang Utama Bandar Lampung telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) kepada 262.217 keluarga penerima manfaat (KPM) di Provinsi Lampung. (liting)

Baca : Pendapatan Menurun, Cafe Bertahan Dengan Menggelar Event

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.