Kota Metro Masuk Daerah Pengendali Inflasi Terbaik Se-Sumatera

oleh -0 Dilihat
IMG 20220914 WA0065

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Lampung masuk dalam tiga besar kabupaten/kota dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) berkinerja terbaik se-Sumatera dalam ajang TPID Awards 2021.

Penghargaan yang diserahkan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin pada rangkaian Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) Pengendalian Inflasi dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan, di Sangri La Ballroom, Surabaya, dikutip dari Antara, Kamis (15/9/2022)

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Pemkot Metro melalui TPID, DPRD, Forkopimda dan stakeholder terkait dalam mengendalikan inflasi di Bumi Sai Wawai.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak terkait, TPID, DPRD Kota Metro dan Fokorpimda dan dukungan masyarakat yang telah bekerja keras sehingga kita berhasil meraih penghargaan ini,” katanya.

Ia menjelaskan, penghargaan ini akan menjadi motivasi Pemkot Metro untuk ke depan agar lebih baik lagi dalam mengendalikan inflasi dan menstabilkan perekonomian di Bumi Sai Wawai.

“Tentu ke depan kita akan upayakan pengendalian inflasi di Kota Metro agar lebih baik lagi dan bisa mempertahankan prestasi ini,” jelasnya.

Wahdi menambahkan, Pemkot Metro sudah menyiapkan beberapa upaya dalam pengendalian inflasi salah satunya dengan menerapkan strategi 4K, pasar murah, Gapertaga dan lainya. (Red, DN)

Baca : Sistem Deteksi Dini Ciptakan Ruang Aman Bagi Anak dan Perempuan Korban Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.