Terekam Kamera CCTV, Seorang Pria Bobol Mesin ATM Menggunakan Sebatang Besi

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Bermodalkan sebatang besi, seorang pria nekat membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di SPBU Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Dari data yang dihimpun, aksi pembobolan mesin ATM tersebut terekam kamera CCTV SPBU pada Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria yang menggunakan masker warna hitam dan celana panjang warna putih datang dan memarkirkan sepeda motornya.

Kemudian pria tersebut masuk kedalam ruangan ATM sambil menggendong sebuah ransel warna hitam. Setelah berada di dalam ruangan ATM, pria tersebut terlihat mengeluarkan sebatang besi panjang dari dalam bajunya kemudian memasukkannya kedalam lubang tempat keluarnya uang pada mesin ATM.

Setelah memasukkan besi, pria tersebut berhasil mengeluarkan uang tunai pecahan 100 ribu rupiah dari dalam mesin ATM dan langsung melarikan diri. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra melalui pesan whatsapp membenarkan, pihaknya sudah menerima video rekaman CCTV tersebut dan saat ini sedang melakukan proses penyelidikan. (ilham)

Baca : Aniaya Kakak Kandung, Seorang Pria Lampung Timur Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.