“My Policeman” Jadi Debut Harry Styles di Festival Film Toronto

oleh -0 Dilihat
2022 09 11T225524Z 1222693954 RC29FW99WL93 RTRMADP 3 FILMFESTIVAL TORONTO MY POLICEMAN
"My Policeman"

Jakarta – Penyanyi sekaligus aktor Harry Styles akhirnya memulai debutnya yang memesona di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2022 dalam pemutaran perdana film terbarunya, “My Policeman.

Dilansir Variety, Styles muncul di TIFF dengan para lawan mainnya yakni Emma Corrin dan David Dobson.

Usai pemutarannya di festival, tak hanya para aktor, sutradara Michael Grandage menerima tepuk tangan meriah di teater Princess of Wales Toronto setelah pemutaran perdana pada Minggu (11/9) malam waktu setempat.

Pada sesi tanya jawab singkat, Styles membahas bagaimana dia dan lawan mainnya membangun ikatan otentik sebagai teman di layar, dan menavigasi beberapa adegan cinta yang memperlihatkan jiwa dan tubuh dengan keduanya.

“Memiliki dasar persahabatan sejati di luar karakter, saya pikir (itu) tidak membutuhkan banyak akting. Dalam adegan yang lebih intens, ada banyak kepercayaan dan keamanan di sana,” katanya.

Di puncak acara, sutradara Grandage mengungkapkan rasa terima kasih atas kemajuan yang dicapai dalam perjuangan untuk hak-hak LGBTQ+. Ia juga mengatakan bahwa “masih ada ruang untuk perdebatan lebih lanjut,” mengacu pada ancaman saat ini terhadap pernikahan gay dan undang-undang anti-trans.

Sementara itu, Grandage sendiri terkenal karena karyanya memimpin sejumlah produksi drama panggung. Dalam film ini, ia juga menggandeng Gina Mckee, Linus Roache dan Rupert Everett sebagai pemeran utama.

Diadaptasi untuk layar lebar oleh Ron Nyswaner dari novel Bethan Roberts dengan judul yang sama, “My Policeman” mengikuti tiga anak muda – seorang polisi gay bernama Tom (Styles); seorang guru bernama Marion (Corrin) yang Tom nikahi; dan seorang kurator museum bernama Patrick (Dawson), kekasih rahasia Tom.

Kisah ini mengambil latar pada tahun 1950-an di Inggris. Maju ke tahun 1990-an, Tom (Roache), Marion (McKee), dan Patrick (Everett) masih terguncang dengan kerinduan dan penyesalan, tetapi sekarang mereka memiliki satu kesempatan terakhir untuk memperbaiki kerusakan masa lalu.

“My Policeman” adalah salah satu dari dua film yang dibintangi Styles yang memulai debutnya di sirkuit festival film musim gugur ini. Ia beradu peran dengan Florence Pugh di film “Don’t Worry Darling” arahan sutradara Olivia Wilde, yang ditayangkan perdana di Festival Film Venesia. (Red, DN)

Baca : Gitar Pribadi Dewa Budjana Di Lelang Dalam Pameran Distrik Seni X Sarinah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.