Pengurus PO Bus Minta Terminal Rajabasa Bandar Lampung Diperbaiki

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Pengurus perusahaan otobus (PO) di Terminal Rajabasa meminta adanya perbaikan sarana dan fasilitas yang dimiliki Terminal Rajabasa, Kota Bandar Lampuang, Lampung, untuk memberikan kenyamanan kepada calon penumpang.

Kondisi aspal terminal yang sudah berlubang, mendapatkan keluhan dari pengurus perusahaan otobus yang beroperasi di lokasi itu. Usman pengurus PO menilai fasilitas yang dimiliki Terminal Rajabasa masih kurang maksimal terutama pada akses masuk terminal membuat calon penumpang dan bus antar provinsi enggan untuk masuk ke terminal tersebut.

Hal ini engakibatkan penurunan pendapatan penyedia jasa transportasi umum yang berlokasi di terminal tipe A Rajabasa, Bandar Lampun.

Sementara itu, Marsusi Plh Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Rajabasa menjelaskan pihaknya telah mengusulkan ke kantor balai, untuk melakukan perbaikan di sektor akses jalan dan fasilitas parkir yang nantinya akan diteruskan ke kementrian perhubungan.

Jika disetujui, alokasi anggaran perawatan terminal tipe a Rajabasa akan menggunakan anggaran pendapatan dan belanja negara, direalisasi pada tahun 2023. (Roy)

Baca : Dalam Sepekan, Polresta Bandar Lampung Mengamankan 20 Orang Tersangka Kasus Perjudian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.