Lewat Odyssey Ark, Samsung Tawarkan Pengalaman Gaming Baru

oleh -0 Dilihat
Odyssey Ark 6
Tampilan layar melengkung monitor Samsung Odyssey Ark yang kini mulai dipasarkan di Indonesia dengan metode prapesan

Jakarta – Samsung menawarkan pengalaman “gaming” baru lewat monitor Odyssey Ark dengan tampilan melengkung.

Membawa keunggulan resolusi Ultra HD, refresh rate 165 Hz,”Cockpit Mode” yang baru, hingga pengontrol ekslusif bernama “Ark Dial” monitor itu dijanjikan membawa suasana yang lebih nyata ketika bermain gim khususnya bagi yang sudah masuk dalam kelas gamers hardcore.

“Layar gaming curved 1000R 55 inci ini menyatukan kualitas gambar sinematik premium, surround sound yang imersif, dan antarmuka yang sangat fleksibel yang akan memberikan pengalaman gaming interaktif dan seru untuk para gamer. Odyssey Ark memberikan pengalaman yang sungguh intens dan berbeda, menetapkan standar baru di industri gaming, dan tentunya, membuka akses menuju kemenangan,” kata Head of Display Business Samsung Electronics Indonesia Ellya dalam siaran persnya, Rabu (7/9/2022)

Kelengkungan Odyssey Ark pada layar seluas 55 inci memberikan ruang pandang yang lebih efektif dan dinamis mengisi seluruh sudut pandang. Keunggulan itu dipertegas oleh “Cockpit Mode” yang memungkinkan layar untuk berputar dengan fungsi HAS (Height Adjustable Stand), tilt, dan pivot.

Dengan demikian penggunaan layar yang optimal bisa menciptakan nuansa baru yang benar-benar imersif.

Samsung juga menyematkan “Quantum Matrix Technology” memungkinkan kontrol yang sangat halus dan presisi terhadap LED yang digunakan.

Dengan pemrosesan 14-bit yang baru ditambahkan, sebuah teknologi kontrol pencahayaan yang canggih, gamers dapat melihat adegan gelap maupun terang dengan jelas, termasuk 16.384 level warna hitam untuk grafik yang ultra-realistis.

Odyssey Ark juga memberikan pengalaman sinematik superior lewat “Matte Display and Sound Dome Technology”.

“Matte Display” memberikan perlindungan anti-silau dan anti-pantulan, meminimalkan distraksi dan membuat pengguna tetap fokus pada konten di depan mereka, baik dalam ruangan yang diterangi cahaya matahari ataupun di malam hari.

Sementara untuk kualitas audio menjadi terjamin dengan “Sound Dome Tech” yang terdiri dari AI Sound Booster dan Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman surround sound.

Samsung Odyssey Ark mulai tersedia di Indonesia dengan metode penjualan prapesan atau preorder pada 7 September hingga 2 Oktober 2022 seharga Rp42.999.000.

Pemesanan bisa dilakukan secara daring di kanal-kanal resmi milik Samsung di e-commerce atau melalui Samsung.com/id. (Red, DN)

Baca : Podcast Akan Hadir di Dalam Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.