Penemuan Mayat Seorang Siswi SMP Dengan Luka Di Leher

oleh -0 Dilihat

Pesawaran – Siswi SMP berinisial IN ditemukan tewas dengan luka sayatan dibagian leher di kebun karet di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, pada Selasa (6/9/2022). Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terlentang mengenakan baju sweater warna hijau dan celana coklat. Dari keterangan warga sekitar, sebelumnya korban keluar rumah tanpa berpamitan kepada kedua orangtuanya.

Korban terlihat dijemput oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor matik sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga tengah malam, korban tidak kunjung kembali sehingga membuat kedua orangtuanya panik. Kemudian kedua orangtua korban dibantu warga mencoba mencari korban. Pukul 06.00 WIB, korban akhirnya dapat ditemukan namun dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka sayatan senjata tajam di bagian leher.

Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Harpan mengatakan, korban diduga menjadi korban pembunuhan karena pada bagian leher korban terdapat luka sayatan senjata tajam. Menurut Harpan, saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (ilham)

Baca : Hari Ini, Ratu Atut Chosiyah Bebas Bersyarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.