Tiga Personel Polresta Bandar Lampung Di PTDH

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 09 05 at 13.42.04
Upacara PTDH Polresta Bandar Lampung terhadap tiga personil

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 53 personil yang berprestasi sekaligus juga melaksanakan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada 3 personel yang terlibat pidana maupun tidak masuk dinas (desersi).

Pelaksaan upacara dilaksanakan di halaman Mapolresta Bandar Lampung dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, pada Senin (05/9/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Adapun personel yang berprestasi dan menerima penghargaan tersebut dinilai telah berhasil mengungkap kasus mafia tanah, ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja, ungkap kasus pencurian dengan pemberatan (pecah kaca) dan ungkap kasus Curanmor Non TO Ops Sikat Krakatau 2022.

“Saya Ucapkan selamat kepada penerima penghargaan dan berharap dapat terus bekerja dengan baik, prestasi ini bisa dilakukan oleh seluruh personil baik staf maupun operasional sehingga saya berharap dapat dijadikan motivasi dalam setiap menjalankan pekerjaan dimanpun bidang kerjanya,” kata Ino Harianto.

Selain memberikan penghargaan, Ino Harianto juga melakukan tindakan tegas berupa PTDH terhadap tiga personil Polresta Bandar Lampung diantaranya Brigpol Eko Pramana Putra, Briptu Habib Abdillah dan Brigpol Frengkey Abdullah.

Ino berharap, kedepannya tidak ada lagi personel yang membuat pelanggaran yang sama karena setiap pelanggaran pasti ada sanksi atau hukuman baik hukuman pidana maupun hukuman disiplin dan kode etik profesi Polri.

“Sudah menjadi konsekuesi bagi siapa saja anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin ataupun Tindak Pidana, akan menanggung akibatnya sesuai aturan serta, tidak ada toleransi lagi. Jauhi pelanggaran dan teruslah bekerja dan berbuat baik untuk Institusi dan masyarakat,” tagasnya. (Ilham)

Baca : Polda Lampung Benarkan Anggota Polres Ditembak Oknum Kanit Provos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.