Polda Lampung Benarkan Anggota Polres Ditembak Oknum Kanit Provos

oleh -0 Dilihat
photo 6102421420173800084 y

Bandar Lampung – Seorang anggota kepolisian tewas setelah menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Provos di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Anggota polisi yang tewas tertembak tersebut merupakan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Way Pengubuan bernama Ahmad Karnain berpangkat Aipda berdinas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Lampung Tengah.

Adapun korban tewas oleh pelaku yang diduga merupakan oknum Kanit Provos Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah berpangkat Aipda berinisial RS.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya akan melakukan Konferensi Pers terkait kasus tersebut.

“Kami bersama Kapolres Lampung Tengah sedang mempersiapan Konferensi Pers terkait kasus tersebut,” kata Pandra saat dihubungi pada Senin (5/9/2022)

Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini korban penembakan sedang dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Sementara itu, pelaku yang merupakan oknum anggota Provos saat ini sudah diamankan di Mapolres Lampung Tengah untuk dilakukan pemeriksaan.

Motif tersangka melakukan penembakan terhadap korban diduga karena pelaku dendam terhadap korban karena korban selalu membuka aib tersangka kepada teman dekatnya.

Peristiwa penembakan diketahui terjadi pada Minggu tanggal 04 September 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. Korban ditembak di depan rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. (Ilham)

Baca : Anggota Polisi Polres Lampung Tengah Tewas Tertembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.