Asik Pesta Narkoba, Dua Orang Pria Dan Seorang Wanita Diamankan Polisi

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Tim Walet Sat Samapta Polresta Bandar Lampung melakukan penggerebekan terhadap sejumlah orang yang diduga sedang asik pesta narkoba jenis sabu-sabu. Penggerebekan tersebut dilakukan petugas di sebuah kos-kosan di depan Mall Kartini, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung. Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan dua orang laki-laki berinisial PC (20) dan AR (35) serta seorang perempuan berinisial YR (17).

Tim Walet saat melaksanakan patroli di seputaran kota Bandar Lampung pada Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 22.00 WIB mendapatkan informasi adanya aktivitas narkoba. Sesampai di lokasi, petugas mendapati di dalam kos-kosan sedang ada sejumlah orang yang asik berpesta narkoba jenis sabu-sabu. Saat ingin diamankan petugas, dua orang pelaku berhasil melarikan diri melalui atap ruko.

Dari pelaku yang berhasil ditangkap petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus paket sabu, 1 buah pirek dan 5 unit handphone. Selanjutnya ketiga pelaku berikut barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polesta Bandarlampung guna pengembangan dan penyeledikan lebih lanjut. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.