Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Presiden RI, Joko Widodo menghadiri akad nikah anak Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Bandar Lampung, pada Sabtu (3/9/2022). Kedatangan Presiden beserta rombongan diketahui dalam rangka untuk menghadiri acara akad nikah putra dari Gubernur Lampung yakni Isfansa Mahani yang menikah dengan Mareta Putri Yanti.

Adapun dalam acara pernikahan Isfana Mahani ini, turut diihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai saksi nikah. Presiden beserta rombongan terlihat menghadiri akad nikah sekitar pukul 07.40 WIB. Presiden terpantau mulai meninggalkan Mahan Agung sekitar pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya, Presiden dijadwalkan meninjau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kantor pos Pahoman Bandarlampung. Kemudian Presiden juga diagendakan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja dan bantuan sosial lainnya kepada para pedagang pasar dan kaki lima di Pasar Pasir Gintung, Bandarlampung.

Setelah itu, Presiden beserta rombongan akan menuju Bandara Raden Intan II dan bertolak meninggalkan Provinsi Lampung. (ilham)

Baca : Jokowi dan Airlangga Dijadwalkan Jadi Saksi Pernikahan Anak Gubernur Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.