Jokowi dan Airlangga Dijadwalkan Jadi Saksi Pernikahan Anak Gubernur Lampung

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 09 02 at 08.22.42

Bandar Lampung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Airlangga Hartanto direncanakan akan menjadi saksi dalam prosesi pernikahan anak Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi yang rencananya dilaksanakan di Lamban Agung pada Sabtu (3/9/2022).

Rencananya, Jokowi akan menjadi saksi calon mempelai pria yakni Isfansa Mahani anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Lalu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto akan menjadi saksi dari calon mempelai wanita yakni Mareta Putri Yanti.

Dari rundown kunjungan kerja Presiden RI Jokowi yang diterima Diskursus Network, Presiden Joko Widodo akan tiba di Lampung pada Jumat (2/9/2022) sekitar Pukul 17.50 WIB dari Maluku menuju Bandara Raden Inten II menggunakan pesawat khusus kepresidenan, orang nomor satu di Indonesia ini akan menginap di Hotel Novotel.

Kemudian, Akad nikah Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti dijadwalkan sekitar pukul 08.00 sampai 10.20 WIB.

Untuk peserta undangan yang menyaksikan akad nikah ini dibatasi sekitar 300 orang yang mayoritas berasal dari kedua keluarga besar calon mempelai.

Berdasarkan pantauan, anggota TNI dari Komando Resort Militer (Korem) 043 Garuda Hitam (Gatam) dan Bataliyon Infantri (Yonif) 143 TWEJ sedang berada di Lapangan Korpri Komplek Kantor Pemerintahan Provinsi Lampung. (Red, DN)

Baca : Lembaga Penyalur BBM Satu Harga di Lampung Barat Diresmikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.