Hari Pertama Penayangan Film “Mumun” Ditonton 60.628 Orang

oleh -0 Dilihat
collage 2022 09 02T133933.105 e1662108445669

Jakarta – Film “Mumun” yang merupakan adaptasi dari sinetron “Jadi Pocong” karya Mandra sukses mendapatkan sambutan positif dari penonton yang ingin bernostalgia.

Terbukti pada hari pertama penayangannya pada 1 September 2022, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu ditonton 60.628 orang.

Acha Septriasa yang merupakan pemeran utama di film “Mumun” mengatakan, dirinya sangat senang karena kerja kerasnya bersama seluruh tim akhirnya terbayarkan.

“Saya dikabari beberapa bioskop full house di daerah Bogor dan Balikpapan contohnya. Wah, senang banget, rasanya kerja keras terbayarkan,” kata Acha melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (2/9/2022)

Pada kesempatan sebelumnya, Acha sempat bercerita bahwa dia sempat kelelahan karena harus berganti-ganti karakter saat syuting film “Mumun”. Diketahui, dia memerankan tiga karakter, yakni si kembar Mumun dan Mimin, serta Mumun yang sudah menjadi pocong.

Namun, Acha merasa kelelahannya itu seketika menghilang setelah melihat antusiasme penonton.

“Tidak ada yang lebih menggembirakan dibanding apresiasi penonton yang datang ke bioskop untuk nonton film kita,” imbuh Acha.

Senada dengan Acha, Dimas Aditya yang berperan sebagai Juned juga mengungkapkan rasa bahagianya.

“Saya dikirimi bukti pembelian tiket penuh. Jadi, pilihan saya untuk kembali berakting lewat ‘Mumun’ adalah pilihan yang tepat.” katanya.

Sementara itu, Produser dari Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyampaikan terima kasih kepada penonton yang sangat bersemangat untuk menyaksikan film produksinya itu. Dia berharap penonton tetap setia untuk menonton film di bioskop dan tidak tergoda dengan versi bajakan.

“Saya cuma bisa menyampaikan terima kasih. Tidak bisa mengungkapkan hal lain atas apresiasi penonton kepada film ‘Mumun’. Mudah-mudahan tetap setia nonton di bioskop supaya bisa menikmati film dengan maksimal. Jangan nonton bajakan,” ujar Dheeraj. (Red, DN)

Baca : Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Dua Orang Pria Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.