Kendaraan Pribadi Serbu SPBU di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Rencana kenaikan harga BBM bersubsidi membuat masyarakat ketakutan, sejumlah SPBU di Kota Bandar Lampung pun di padati kenadaraan pribadi pada Rabu (31/8/2022) tengah malam. Antrean kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar minyak di Bandar Lampung sudah terjadi sejak sore hari, hingga ke luar badan jalan serta menyebabkan kemacetan.

Antrean kendaraan yang hampir merata di seluruh spbu di Bandar Lampung, terjadi karena wacana kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi, yang rencananya akan mulai diterapkan pada 1 September oleh pemerintah

Indri salah seorang warga mengaku sudah mengantre selama lima belas menit untuk mendapatkan BBM jenis pertalite, dijelaskannya bahwa antrean kali ini menjadi salah satu yang terpanjang. Doni warga lainnya mengaku sudah antre untuk mendapatkan BBM jenis pertalite selama 30 menit, dirinya pun tidak mengetahui bahwa antrean ini disebabkan karena rencana kenaikan harga BBM bersubsidi.

Sementara, Edi selaku pengawas SPBU mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai adanya kenaikan BBM bersubsidi Edi menjelaskan antrian padat sudah mulai terjadi sejak dua hari lalu, rata-rata konsumen hendak membeli bbm jenis pertalite dan solar. Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mengisi bbm kendaraan miliknya menyebabkan antrean terus terjadi hingga Pukul 10.00 WIB bahwa melewati jam operasional SPBU. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.