Polresta Buka Layanan Presisi Untuk Pembuatan SIM dan SKCK

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 08 31 at 13.14.26

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung kembali memberikan pelayanan yang mudah, murah dan cepat kepada masyarakat. Salah satunya adalah membawa pelayanan kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan program ini yaitu Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung.

Pelayanan Presisi di laksanakan diwilayah hukum Polsek Tanjung Karang Timur atau tepatnya di Halaman Parkir Chandra Departement Store Kota Bandar Lampung, Rabu (31/08/2022).

Kegiatan pelayanan yang diberikan antara lain pelayan perpanjangan SIM, Pembuatan SKCK, Sidik Jari, Vaksinasi , Pelayanan Kesehatan dan Penyuluhan Kamtibmas.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto melalui Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Ariyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan Kapolresta dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung secara mudah, cepat dan murah.

“Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu, merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung, guna terus menghadirkan inovasi-inovasi demi mempermudah masyarakat,” kata Doni Ariyanto.

Adapun pelayanan yang disediakan diantaranya pelayanan kepolisian seperti perpanjangan SIM, pembuatan ataupun perpanjangan SKCK, pelayanan sidik jari, pelayanan kesehatan, vaksinasi dosis 1,2, dan Booster gratis serta penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK dan laporan kehilangan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak),” jelasnya. (Ilham)

Baca : Lakukan KDRT, Seorang Warga Labuhan Ratu Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.