Wisata Dasar Laut Destianasi Baru Dalam Festival Krakatau 2023

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Tour Festival Krakatau Tahun 2022 usai digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung, ratusan wisatawan turut hadir dalam gelaran tahunan tersebut. Dengan banyaknya antusias dan minat wisatawan yang ingin ikut dalam Tour Festival Krakatau, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung berencana untuk lebih mengembangkannya sesuai arahan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunadi.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan menyampaikan laut masih menjadi potensi wisata yang di unggulkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, terlebih dasar laut di pesisir Lampung menyajikan keindahan yang memanjajakan mata.

Tour Festival Krakatau Tahun 2022 akan menjadi evaluasi, untuk kegiatan di tahun depan sehingga Festival Krakatau di tahun 2023 akan lebih menyugukan potensi wisata lain seperti wisata dasar laut. Salah satunya yang ada di Pulau Pahawang. Tidak dipungkiri, Lampung kaya dengan wisata laut dan melihat hal ini perlu adanya pengembangan sehingga kegiatan tahun depan bisa menarik lebih banyak wisatawan yang ingin ikuti dalam Tour Festival Krakatau Tahun 2023.

Qodratul Ikhwan pun menyampaikan perlu adanya pengenalan destinasi wisata lain yang ada di Provinsi Lampung seperti di wilayah Pesisir Barat yang memiliki ombak terbesar ke tiga di dunia. Diketahui, Pemerintah Provinsi Lampung turut mengundang seratus orang tenaga kesehatan (nakes) yang ada di daerahnya untuk menghadiri Festival Krakatau 2022 sebagai wujud apresiasi atas kinerja menangani pandemi COVID-19. (Liting)

Baca : Ratusan Nakes Turut Hadir Dalam Festival Krakatau 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.