Kedai Kopi Kini, Tempat Nongkrong Bertemakan Idustrial Minimalis

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Kedai Kopi Kini, dari namanya saja nih sobat DN sudah mencerminkan tempatnya yang pasti kekinian banget. Kedai Kopi Kini merupakan tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama orang-orang tercinta di kala akhir pekan.

Kedai kopi yang satu ini mengusung tema industrial minimalis, setiap sudut dari Kedai Kopi Kini cenderung menggunakan tembok yang beralaskan semen tanpa dicat. Namun, secara keseluruhan tempat nongkrong ini mampu menarik para pengunjung dengan sentuhan tema yang diusungnya.

Selain itu bagi pencinta kopi Lampung tempat ini instagramable banget dengan room ac smoke dan room ac non smoke. Kedai Kopi Kini berada di jalan Arif Rahman Hakim Way Halim kota Bandar Lampung. Kopi kini hadir dengan berbagai varian rasa mulai dari kopi susu, coklat susu, smoothies, hingga non kopi termasuk masih banyak yang lainnya.

Selain minuman ada juga makanan berat hingga yang ringan-ringan seperti ayam sambal matah, nasi gila, roti kini, roti bakar dan masih banyak lagi. Untuk menu minuman dimulai dari harga Rp15.000 hingga Rp30.000 dan untuk makanannya dimulai dari harga Rp27.000 hingga Rp30.000.

Kedai Kopi Kini berdiri sejak tahun 2019 lalu, setiap harinya Kedai Kopi Kini buka pada pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. (Liting)

Baca : “Si Aa” Serial Animasi Rafatar Kini Hadir Dalam Bentuk DVD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.